Rabu, 20 April 2016

5 CARA MEMBUAT MINUMAN JERUK NIPIS / LEMON YANG ENAK DAN BERMANFAAT UNTUK KESEHATAN DAN DIET SEHAT.

Siapa yang mempunyai masalah dengan berat badan? Menurut saya sendiri berat badan adalah bukan masalah, yang menjadi masalah adalah kebiasaan dari hidup kita yang terlalu rela untuk selalu makan dan lupa untuk berhenti. Pola makan yang salah dan menu yang terlalu banyak lemak juga menjadi salah satu penyebab dari gagalnya mencapai berat badan yang ideal.

Salah satu cara untuk mencapai berat badan ideal adalah dengan menggunakan minuman herbal dan yang paling sederhana dan tidak ribet adalah menggunakan minuman dari Jeruk Nipis atau Lemon. Selain enak untuk dinikmati, ternyata jeruk nipis dengan sajian minuman juga memberikan efek lebih cepat dalam menurunkan berat badan dan menuju berat ideal anda.

Jeruk Nipis atau Lemon tidak mengandung kolesterol atau lemak jenuh, akan tetapi kaya serat. Dan yang lebih bagusnya lagi, lemon cukup rendah glikemik sehingga baik untuk penderita diabetes.

Bagaimana menggunakan Jeruk Nipis atau Lemon untuk diet sehat anda?

Berikut 5 cara diet sehat alami dengan menggunakan terapi Jeruk Nipis atau Lemon.

1. Dicampur Air Hangat

Campurkan perasan air lemon untuk diet dengan segelas hangat. Minumlah pada saat bangun tidur karena sangat efektif untuk melancarkan pencernaan.

2. Dicampur madu

Campuran madu dan lemon ini sangat efektif menurunkan berat badan sehingga cocok untuk berdiet. Selain itu campuran madu ini juga dapat mengurangi rasa asam pada lemon.

3. Sebagai salad

Iris lemon tipis kemudian campurkan dalam salad sayuran hijau. Jika tidak suka, anda cukup memeras airnya untuk dressing salad.

4. Campur teh

Lemon tea, tentu sudah tidak asing lagi ditelinga. Manfaat mencampur teh dengan lemon untuk diet ini cukup efektif untuk menurunkan berat badan.

5. Campur yougurt

Yogurt sangat efektif digunakan untuk menurunkan berat badan karena mengandung bakteri yang baik bagi tubuh. Nah, anda bisa mencampur lemon kedalam yogurt ini sebagai langkah berdiet anda.

Anda bisa memilih salah satu dari kelima cara mengkonsumsi lemon untuk diet menurunkan berat badan anda. Sebaiknya dikonsumsi sebelum makan menu utama karena fungsi dari lemon ini mampu membuka sistem pencernaan dan sekaligus membantu usus dalam membuang toksin dlam tubuh. Imbangilah dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas hari untuk memperlancar metabolisme tubuh.

Untuk bisa menikmati Jeruk Nipis secara alami namun tidak ribet silahkan menggunakan Sirup Jenisa (Sirup Jeruk Nipis Asli + Madu) yang kita jual dengan kemasan 600ml dan 160ml (tonik).

Hubungi kami di :
Telp / SMS / WA = 081382239343
BBM = 53FB5271
Email = pakeherbal@gmail.com

Pengiriman menggunakan jasa Cargo + Packing bubble atau kayu untuk keamanan kiriman Sirup Jenisa-nya.

Wajib dibaca juga dari Google

0 komentar :

Posting Komentar