Senin, 16 Februari 2015

SIRUP JENISA (JERUK NIPIS ASLI)

Minuman Kesehatan Sirup Jeruk Nipis Asli atau lebih dikenal dengan trade name nya JENISA, diproduksi pertama kali pada tahun 2004 dengan menyandang izin produksi dari Dep Kes Kab. Kuningan – Jawa Barat No : SP 600/10.13/2004, Ijin PRT 109320801062 dan Ijin Halal No.: MUI-JB 0112106130608

JENISA diproduksi untuk memberikan solusi dan alternatif bagi konsumen dalam memilah dan memilih minuman dalam kemasan yang benar-benar memberi manfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh.

Sejak awal produksinya, JENISA begitu dekat dengan citra manfaat yang diusungnya, karena dibenak konsumen, buah Jeruk Nipis yang banyak manfaatnya ini sudah sejak dulu telah dipakai sebagai salah satu komponen kebutuhan rutinitas dalam kehidupan kita, seperti memasak, kesehatan, kecantikan dll. Dengan kata lain imej buah Jeruk Nipis telah terpatri kuat di lubuk hati masyarakat.

Kenyataan diatas menjadi alasan bagi kami untuk terus memproduksi dan mengembangkannya dengan tetap mempertahankan identitas ke-alami-annya sebagai minuman yang menjadikan buah asli sebagai produk olahannya. Dalam perjalanannya banyak para peminat dan penikmat yang tertarik dan berharap agar JENISA mudah diperoleh di pasaran. Maka tak heran, bila dari waktu ke waktu imej JENISA sebagai minuman yang berbasis back to nature ini semakin lama makin digemari masyarakat.

Untuk menunjang produksinya, CV. Anugrah Alam Lestari sebagai produsen JENISA telah membangun infrastruktur yang memadai guna mendukung percepatan proses produksinya, mulai dari mesin pencuci buah jeruk, mesin pemeras jeruk, sistem penjernihan dan sterilisasi air, sistem pengisian, hingga proses finishing produk dengan UV Sterilisasi agar produk aman untuk dikonsumsi.
Sehat Bersama Jeruk Nipis

0 komentar :

Posting Komentar